Januari 08, 2009

MENIKMATI KEBERSAMAAN DALAM HMJ BERSATU

Tampaknya tema Feel Our Unity yang diangkat dalam HMJ Bersatu kali ini, bukanlah omong kosong belaka. Demikian adanya ditinjau dari suksesnya pagelaran seni musik yang dipelopori empat HMJ di FTP yakni KMTPHP, PERMATETA, HIMATIPA dan KOMMAPRADA. Memang dari awal semua HMJ bahu membahu dalam mempersiapkan agenda ini dan tentu unsur kebersamaan dapat terlihat kental disitu. Tak pelak lagi acara pun berlangsung meriah. Dimulai pukul 7 dan berakhir pukul 11 malam, dinilai sudah cukup membuat penonton yang hadir larut dalam alunan musik nan indah.

Sang pembawa acara, Arie Mirza (TPHP 07), kini tengah siap membuka acara. Para penonton sekejap menjadi riuh ramai menyambut band-band yang akan tampil nanti. Ada sekitar 14 band yang siap melenakan penonton pagelaran malam itu yakni Benjoz Band, Scarlet Band, Siksa Dubur Band, Suara Pemuda Band, Probiotik Band, Domino Band, Konco Tani Band, KKN Cakro Band, Bajak Garu-garu Band, Fade In Band, The Pampers Band, Abdel n Temon Band, DTP 08 dan Gitapala.

Tak ayal para penonton pun berlonjak-lonjak memenuhi depan panggung dan menikmati lantunan lagu yang sebagian besar band-band tersebut mengusung aliran alternative, pop dan rock. Bahkan ada juga yang membawakan lagu dangdut, sehingga membuat suasana malam itu semakin panas, alhasil para penonton berjoget semua. Walaupun dekorasi dan acara tampak sederhana namun para penonton toh merasa terhibur. Pokokke Two thumbs up-lah buat para panitia yang sudah mebuat acara sekeren ini. jadi, ga sabar nunggu kejutan manis dari acara HMJ bersatu di tahun berikutnya. (Marini)

Artikel yang Berhubungan:



Artikel yang Berhubungan:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar